Find Us On Social Media :

Masih Ingat Perwira TNI Mantan Mantu Nia Daniaty? 3 Tahun Cerai dari Olivia Nathania, Begini Kabar Ardy Prasetya, Sudah Nikah Lagi Wanita Cantik Ini Lengkap dengan Pesta Pedang Pora nan Mewah

By None, Senin, 24 Agustus 2020 | 16:10 WIB

Masih Ingat Perwira TNI Mantan Mantu Nia Daniaty? 3 Tahun Cerai dari Olivia Nathania, Begini Kabar Ardy Prasetya, Sudah Nikah Lagi Wanita Cantik Ini Lengkap dengan Pesta Pedang Pora nan Mewah

Grid.ID – Sosok putri Nia Daniaty, Olivia Nathania tentu tak asing lagi di telinga penikmat gosip Tanah Air.

Seperti halnya sang ibunda yang selalu disorot karena kehidupan pribadinya, Olivia Nathania sempat menjadi pemberitaan usai bercerai dari suami pertamanya yang merupakan anggota TNI.

Ya, Olivia Nathania atau yang akrab disapa Oi ini diketahui berpisah dari anggota TNI bernama Ardy Prasetya pada Maret 2017 silam.

Baca Juga: Kegirangan Bak Burung Lepas dari Sangkar, Nia Daniaty Bongkar Perlakuan Farhat Abbas saat Masih Jadi Suami: Saya Harus Banyak di Rumah

Diberitakan GridHot sebelumnya, dari pernikahan pertamanya, Olivia memiliki 3 buah hati, yakni seorang putri bernama Shaakila dan 2 putra kembar yang meninggal dunia karena lahir prematur.

Kini putri sulung Nia Daniaty itu diketahui sedang berpacaran dengan seorang taruna bernama Rafly N Tilaar.

Tak diketahui sejak kapan keduanya menjalin asmara, namun jalinan cinta Olivia dan Rafli yang terekspos sejak Oktober 2019 hingga kini masih bertahan.

Baca Juga: Bak Burung dalam Sangkar, Nia Daniaty Ngaku Perang Batin Bolak-balik Harus Temui Takdir jadi Janda, Bongkar Biang Keladi yang Bikin Rumah Tangganya Berujung Perpisahan: Mencoba Kuat tapi Nggak Bisa...

Namun, keduanya tampak menjalani hubungan serius lantaran Rafly telah akrab dengan putri semata wayang Olivia yakni, Shaakila Daniaty.

Dilansir GridHot dari Sripoku.com, di saat Olivia Nathania mulai move on dan berpacaran dengan seorang taruna, siapa sangka nasib sang mantan suami tak kalah mengejutkan.