Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Mbak Wasti Jasanya Jauh Lebih Besar Dibanding Mulan Jameela hingga Dianggap Sebagai Ibu Kedua Gegara Rawat Dul Jaelani Sejak Lahir, Maia Estianty: Setiap Keluar Kamar yang Dicari Bukan Aku Tapi Mbok Ti!

By Siti Maesaroh, Senin, 24 Agustus 2020 | 17:16 WIB

Dul Jaelani dan Mulan Jameela

Grid.ID - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu memang tak dipungkiri berdampak untuk anak-anaknya.

Terutama si bungsu Dul Jaelani yang sempat merasakan pahitnya berpisah dengan Maia Estianty karena tinggal bersama sang ayah.

Biduk rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia sendiri dikebarkan retak gegara isu perselingkuhan di mana Mulan Jameela yang merupakan rekan duet Maia menjalin hubungan di belakangnya.

Setelahnya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diketahui menikah.

Baca Juga: Semprot Wartawan yang Paksa Dirinya Pilih Salah Satu dari Wanita yang Dekat dengannya Meski Mengaku Memang Gemar Berkawan dengan Banyak Kaum Hawa, Dul Jaelani: Aku Marah, Nggak Boleh Tanya Gitu Lagi!

Sontak saja, mau tak mau ketiga anak Maia harus menjalani kehidupan bersama sang ibu tiri barunya.

Kendati demikian, sang putra bungsu Dul Jaelani, rupanya tak menganggap Mulan sebagai ibu kedua baginya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dul Jaelani dalam sebuah wawancaradi talkshow 'Okay Boss' yang ditayangkan oleh Trans7 pada 17 Juni 2019 silam.

Baca Juga: Tak Mau Keturunannya Kelak Telan Pil Pahit Gegara Masa Lalunya yang Trauma Lihat Ahmad Dhani Seenak Jidat Duakan Maia Estianty, Dul Jaelani: Aku Nggak Mau Anakku Merasakan yang Dulu Aku Rasakan Saat Masih kecil...

"Bokap kedua gua kan Irwan Mussry gitu ya," ucap Dul.

"Nyokap kedua, secara konstitusional, secara hukum kan nyokap kedua Mulan," kata Dul Jaelani.