Find Us On Social Media :

Kehidupannya Kerap Bikin Iri dengan Harta Melimpah dan Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Akhirnya Menitikkan Air Mata Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:10 WIB

Kehidupannya Kerap Bikin Iri dengan Harta Melimpah dan Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Akhirnya Menitikkan Air Mata Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Hotman Paris mengungkapkan rasa cintanya kepada Almarhumah ibunya sambil tak kuasa menitikkan air mata.

Saking cintanya, Hotman Paris selalu menyertakan sang ibunda di setiap langkahnya, yakni saat berlibur, berobat, hingga perayaan besar.

"Saya itu sayang ibu, kalau dibilang ibu saya, jadi nangis benaran ini," ungkap Hotman Paris saat dikutip Grid.ID dari YouTube TransTV Official, Senin (24/8/2020).

Baca Juga: Julukan Pengacara Bling-bling Kini Melekat Padanya, Hotman paris Kenang sang Ibu yang Berjuang Saat Mereka Masih Susah: Ibu dari Kecamatan Kecil!

"Saya kalau liburan ke mana pun atau berobat ke luar negeri saya selalu bawa ibu saya."

"Setiap natal dan tahun baru saya angkut duluan, supaya tidak diambil saudara lain, saya sudah bawa ibu saya keliling dunia," ujarnya.

Hingga saat itu, tiba-tiba hal yang mengejutkan sekaligus menyedihkan menghampiri Hotman Paris.

Baca Juga: Pamer Duduk Lesehan di Parkiran Sembari Ongkang-ongkang Kaki dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris: Pasangan Nggak Muna dan Sok Alim!

Sang ibunda mengembuskan napas terakhirnya karena sakit.

"Suatu saat tiba-tiba ibu saya meninggal di kamar mandi, kata ponakan saya dia jatuh. Ternyata dia jatuhnya karena pecah pembuluh darahnya karena darah tingginya kumat," ungkap Hotman Paris.