Find Us On Social Media :

Layaknya Rahasia Negara yang Tak Boleh Bocor, Pemain dan Kru Drama BTS 'Blue Sky' Bakal Kena Penalti Besar Kalau Ketahuan Spoiler!

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:45 WIB

Layaknya Rahasia Negara yang Tak Boleh Bocor, Pemain dan Kru Drama BTS 'Blue Sky' Bakal Kena Penalti Besar Kalau Ketahuan Spoiler!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Pemeran & kru serial drama yang terinspirasi BTS Blue Sky tampaknya harus sangat berhati-hati sebelum perilisan drama ini.

Dilaporkan para pemeran dan kru Blue Sky diminta untuk menandatangani pengabaian kerahasiaan selama pembacaan naskah pertama.

Menurut laporan outlet media eksklusif pada Selasa (25/8/2020), para pemain dan kru dari serial drama yang terinspirasi dari BTS baru-baru ini menyelesaikan pembacaan naskah pertama mereka dengan sangat rahasia.

Baca Juga: Ikut Kena Dampak Pandemi Covid-19, BTS Mengaku Menangis: Itu Sangat Sulit, Kami Kehilangan Banyak Hal!

Diduga, semua aktor dan aktris, perwakilan manajemen mereka, serta staf produksi dan kru diminta untuk menandatangani pengabaian kerahasiaan menjelang pembacaan naskah pertama drama tersebut.

Menurut Allkpop, dalam hiburan Korea, pengabaian kerahasiaan biasanya ditandatangani oleh anggota kru untuk berbagai program agar tidak memberikan spoiler.

Atau ditandatangani juga oleh anggota kru yang mengerjakan program yang telah dijual untuk didistribusikan di luar negeri.

Baca Juga: Terus-terusan Pecahkan Rekor Usai Rilis 'Dynamite', Single Baru BTS Capai 100 Juta Penayangan di Youtube!

Jarang sekali bagi pemeran dan kru produksi drama untuk menandatangani pengabaian kerahasiaan.