Find Us On Social Media :

Pernikahannya Baru 10 Tahun Tapi Sudah Punya Anak Perawan, Hesti Purwadinata Akhirnya Perkenalkan Identitas Si Sulung Athaya Alysa

By None, Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:16 WIB

Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne

Grid.ID - Pembawa acara Hesti Purwadinata akhirnya meluruskan anggapan bahwa dirinya memiliki seorang anak adopsi atau anak angkat.

Hesti Purwadinata terlihat geram dengan banyaknya pemberitaan mengenai putrinya, Athya Alysa, yang disebut sebagai anak angkat.

Belakang ini, sosok Athaya Alysha memang mencuri perhatian netizen dan banyak juga yang baru mengetahui Hesti Purwadinata memiliki putri yang sudah menginjak dewasa.

Baca Juga: Disimpan Rapat-rapat hingga Tak Tersorot Kamera, Hesti Purwadinata dan Suami Tiba-tiba Murka Gegara Anak Perawannya Dituding Sebagai Anak Angkat Gegara Hal Sepele: Ini Anak Gue, Sok Tahu!

Lewat video berjudul "Cantiknya Kaka Athaya Alysa, Ini Nih Anak Kita yaa", Hesti buka suara terkait berita yang menyebut putrinya sebagai anak angkat dan anak adopsi.

“Enggak, bukan anak adopsi, ini anak gue. Ih sok tahu, enggak masalah sama anak adopsi, tapi ini masalahnya bukan,” ujar Hesti Purwadinata dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Hesti Purwadinata, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga: Cerita di Balik Lagu Jodohku Terungkap, Ashanty Salah Paham Hingga Akhirnya Cekcok dengan Anang Hermansyah