Find Us On Social Media :

Anaknya Dizolimi Angel Lelga, Ibunda Vicky Prasetyo Ceritakan Pengorbanan Sang Anak yang Dibalas dengan Air Tuba

By Rissa Indrasty, Rabu, 26 Agustus 2020 | 10:15 WIB

Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah, kuasa hukum Razman Arif Nasution dan Baby Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah, terbang dari Turki menuju Indonesia untuk mendukung sang anak yang tengah berseteru dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo saat ini tengah mendekam di Rutan Salemba karena tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga.

Namun, Ema Fauziah mengungkapkan bahwa dirinya belum sempat menjenguk Vicky Prasetyo di Rutan Salemba.

Baca Juga: Bantah Disebut Pansos oleh Netizen, Pihak Keluarga Vicky Prasetyo Justru Sebut Adik Angel Lelga yang Mancing Ribut dan Jadi Tukang kompor

"Nggak, nggak bisa memang belum bisa, karena ada covid ini nggak bisa saya jenguk dia," ungkap ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Ibunda Vicky Prasetyo menangis dan mengungkapkan bahwa dirinya tak tega lantaran anaknya harus mendekam di balik jeruji besi karena Angel Lelga.

"Yang namanya orangtua siapa sih yang nggak merasakan anaknya dizolimi sama wanita itu," ungkap Ema Fauziah.

Baca Juga: Sambil Menitikkan Air Mata Ungkap Kerinduan dan Hatinya yang Hancur, Ibunda Vicky Prasetyo: Saya Aja yang Menggantikan Pidananya

Padahal menurutnya, selama ini Vicky Prasetyo sangat tulus dan selalu memberikan apapun untuk Angel Lelga.

"Sedangkan Vicky berkorban untuk wanita itu apapun yang wanita itu mau Vicky usahakan, mengenai pernikahannya bagaimana dia di TV, bagaimana dia dicalonkan sama Vicky menjadi caleg, bagaimana kita sosialisasi, semuanya kita curahkan untuk wanita itu."