Find Us On Social Media :

Latihan Keras, Daniel Mananta Optimis Selesaikan Lari Marathon Virtual 42,195 Km

By , Rabu, 26 Agustus 2020 | 10:54 WIB

Daniel Mananta

Grid.ID - Daniel Mananta telah menjalani latihan rutin untuk mempersiapkan diri menyelesaikan lari marathon dengan total jarak 42,195 km secara virtual pada 30 Agustus nanti.

“Berlatih dengan intensitas yang tinggi membuat saya merasa sangat optimis dapat menyelesaikan target lari marathon saya," ujar Daniel Mananta seperti dikutip Grid.ID dari keterangan pers.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pakai Sepeda Lokal, Daniel Mananta Berterimakasih Brand Lokalnya Didukung

"Selama 1 bulan terakhir ini progress yang saya rasakan cukup baik, dan saya telah menyelesaikan latihan long run sejauh 27 km," lanjutnya.

Latihan rutin yang dilakukan oleh Daniel terdiri dari 3 jenis latihan yaitu easy run, main training dan long run.

Di luar latihan tersebut, Daniel juga melakukan strength training yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan otot tubuh khususnya untuk otot yang digunakan berlari meliputi bagian lower body (pinggang ke bawah) dan core (tengah badan ke bagian perut dan belakang).

Selain itu, selama menjalani latihan di masa normal baru, Daniel selalu memperhatikan strategi yang dilakukan dengan memilih waktu dan lokasi latihan yang tepat.

“Saya senang sekali UNIQLO Indonesia sudah menyiapkan koleksi Sport Utility Wear yang membantu pengalaman lari marathon saya, karena menjadi kunci untuk menunjang mobilitas saya ketika sedang berlari serta penting untuk menjaga tubuh saya tetap nyaman," ucap Daniel.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador, Daniel Mananta Ditantang Lari Marathon Sejauh 42,19 Km

Salah satu koleksi Sport Utility Wear favorit Daniel Mananta, yakni DRY-EX Crew Neck T-shirt yang mampu menjaga baju tetap kering dari keringat meskipun di bawah cuaca yang terik.

"Pokoknya cocok banget dipakai lari di Jakarta yang punya udara cukup panas dan lembab.” tambah Daniel Mananta.

Selain kaos DRY EX, Daniel juga sangat merasa terbantu dengan beberapa produk UNIQLO Sport Utility Wear sebagai berikut: