Find Us On Social Media :

Pengin Ikut Eksis, 2 Anjing Meghan Markle Santai Duduk di Kaki Majikan dalam Pembicaraan Serius Sang Duchess of Sussex dengan Aktivis Perempuan Amerika

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 26 Agustus 2020 | 11:28 WIB

Meghan Markle

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Meghan Markle tengah berbincang serius tentang hak-hak perempuan saat anjing kesayangannya ingin ikut eksis.

The Duchess of Sussex terlihat dengan gembira mengobrol dengan Gloria saat Guy, anjing beagle yang diselamatkannya berjalan masuk ke frame dan bersantai di dekat kakinya.

Anjingnya yang lain, Pula, seekor Labrador hitam juga terlihat dalam bidikan saat Gloria berkata, "[Anjing itu] ingin berada di depan kamera."

Baca Juga: Ketar Ketir Saat Berat Badannya Sempat Mencapai 85 Kilogram, Inul Daratista Tetap Pede Pamer Foto Jadulnya dengan Pipi Tembam: Gak Ada Cantik-cantiknya!

Dilansir dari Daily Star, bulan lalu Meghan Markle dikabarkan meninggalkan anjing kesayangannya karena tidak menyukai Pangeran Harry.

Pencinta binatang itu meninggalkan Bogart di Kanada ketika dia pindah ke Inggris setelah Pernikahan Kerajaan.

Meghan Markle kemudian muncul bersama aktivis hak AS Gloria Steinem untuk membahas pentingnya pemungutan suara dan representasi perempuan.

Baca Juga: Jual Konten Dewasa di OnlyFans, Mantan Bintang Disney Bella Thorne Raup Rp 15 Miliar dalam 24 Jam!

Dalam klip hitam putih yang dirilis di media sosial, Meghan Markle mengungkapkan kekagumannya atas kerja Gloria Steinem dalam memperjuangkan kesetaraan gender.

"Orang-orang lupa betapa kerasnya wanita seperti kamu (Gloria Steinem) dan begitu banyak orang lain yang telah memperjuangkan kami [perempuan] hanya untuk berada di tempat kami sekarang," kata Meghan Markle.

"Jika kalian tidak memilih, kalian tidak ada, itu adalah satu-satunya tempat kita semua setara, bilik suara," jawab sang penulis dan aktivis.