Find Us On Social Media :

Bangga Tak Karuan Kata 'Anjay' Disensor di TV Hingga Sesumbar Tunjukkan ke Netizen, Lutfi Agizal Langsung Diskakmat Feni Rose: karena Kami Dibatasi Aturan...

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 27 Agustus 2020 | 07:51 WIB

Bangga Tak Karuan Kata 'Anjay' Disensor di TV Hingga Sesumbar Tunjukkan ke Netizen, Lutfi Agizal Langsung Diskakmat Feni Rose: karena Kami Dibatasi Aturan...

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Aktor Lutfi Agizal baru-baru ini memang menjadi buah bibir publik.

Hal itu bermula kala Lutfi berkoar-koar soal penggunaan kata 'Anjay' yang dianggap dapat membahayakan moral anak bangsa.

Namun siapa sangka, ulasannya terhadap kata tersebut justru berbuntut panjang hingga membuat dirinya banjir hujatan.

Baca Juga: Bantah Senggol Rizky Billar Lewat Video 'Anjay', Lutfi Agizal Sudah Komunikasi dengan Lesty Kejora: Kalau Memang Menyindir Kalian, Tolong WhatsApp!

Bahkan sederet publik figur langsung mengkritik aksi Lutfi, seperti Uus, Young Lex, Nikita Mirzani hingga Rizky Billar.

Tak hanya publik figur, netizen juga berang dengan aksi Lutfi yang dianggap sedang memberikan sindiran kepada Lesty Kejora dan Rizky Billar yang akhir-akhir ini kerap mengatakan kata 'Anjay'.

Tak kapok ditimpuk cibiran dan omongan pedas netizen, Lutfi baru-baru ini justru bangga telah membahas soal kata 'Anjay'.

Baca Juga: Komentar Akun Centang Biru Menghilang dari Postingan 'Anjay', Lutfi Agizal Bersumpah Tak Menghapus: Demi Allah Saya Tidak Lakukan Itu

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @lutfiagizal pada Selasa (25/08/2020).

Dalam unggahan itu, kekasih putri Iis Dahlia tersebut tampak memajang video kala dirinya hadir dalam suatu program acara yang dipandu oleh Feni Rose.

Feni Rose awalnya membahas mengenai aksi Lutfi yang menuai sindiran dari para artis.