Find Us On Social Media :

Sering Disangka Kakak Adik dengan Anaknya karena Awet Muda, Wulan Guritno: karena Aku Menikah Muda

By Rissa Indrasty, Kamis, 27 Agustus 2020 | 10:15 WIB

Shaloom Syach Razadee dan Wulan Guritno saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski telah berusia 39 tahun, artis Wulan Guritno masih tampak awet muda.

Bahkan, Wulan Guritno membenarkan bahwa dirinya sering disangka kakak beradik dengan putrinya, Shaloom Syach Razadee, yang kini berusia 22 tahun.

Wulan Guritno menduga bahwa perbedaan wajahnya yang tak jauh dengan putrinya tersebut juga karena faktor dirinya menikah muda.

Baca Juga: Tampil Percaya Diri Saat Kenakan Baju Tanpa Lengan, Ketiak Wulan Guritno Justru Bikin Netizen Salfok: Kok Item Mbak?

"Sering, mungkin karena aku menikah muda juga, itu efek itu juga melahirkannya juga umur 18, yang pasti jaraknya juga tak seperti ibu-ibu lainnya yang mungkin melahirkan anaknya umur 22, 25 atau mungkin 30," ungkap Wulan Guritno saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

"Semua jalan hidup masing-masing, kebetulan jalan hidup aku yang seperti itu, jadi akhirnya dengan anak pertama aku hubungannya seperti ini, jaraknya seperti ini," jelasnya.

Di samping itu, Wulan Guritno juga mengungkapkan bahwa awet muda dirinya juga tak lepas dari cara dirinya menjaga dan merawat diri.

Baca Juga: Sangat Antusias, Wulan Guritno Terima Tawaran untuk Pementasan Teater Secara Virtual Meski Parno Adanya Pandemi Covid-19

"Jadi kalau misalnya orang bilang ya itu pasti dirawat ada kesehatan atau apa, nggak mungkin kita bisa awet muda, genetik gitu adalah makanan adalah olahraga, jadi adalah usaha," tuturnya.

Selain itu menurut Wulan, menjaga kesehatan sejak dini juga sebagai bentuk pembelajaran untuk anak-anaknya agar meniru gaya hidupnya yang baik dan tetap sehat meski usia bertambah.