Find Us On Social Media :

Pernah Beradegan Ciuman di Film Sebelumnya, Adipati Dolken Tak Sabar Beradu Akting Lagi dengan Della Dartyan

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Agustus 2020 | 19:45 WIB

Aktor Adipati Dolken akan kembali lagi beradu akting dengan aktirs Della Dartyan di film ‘Akhirat - A Love Story’ garapan Jason Iskandar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktor Adipati Dolken akan kembali lagi beradu akting dengan aktirs Della Dartyan di film ‘Akhirat - A Love Story’ garapan Jason Iskandar.

Setelah bermain bersama di film ‘Love for Sale 2’ dengan beradegan mesra, Adipati Dolken tak sabar perankan cerita 'gila' di film yang akan mulai produksi pada bulan September nanti ini.

Awalnya, Adipati Dolken dan Della Dartyan mengungkapkan rasa senangnya kembali berakting bersama.

Baca Juga: Sambut Ramadhan 2020, Adipati Dolken Pamer Potret Menggunakan Baju Koko, Langsung Banjir Pujian dari Netizen!

“Ya senang sih bisa bertemu sama Della lagi kan, karena di film sebelumnya kita ketemu. Sekarang bisa dipertemukan lagi,” ungkap Adipati di konferensi pers virtual pengumuman film “Akhirat - A Love Story”, Kamis (27/8/2020).

Meskipun telah beradegan mesra di film sebelumnya, Adipati menyebut keduanya bersahabat dengan Baik.

“Emang gue sama Della juga udah sahabatan juga udah lama. Jadi bisa dapat satu proyek yang menyenangkan,” katanya.

Baca Juga: Sebut Film Bukan Sekadar Pekerjaan Tapi Kehidupan, Adipati Dolken: Darah Saya Mengalir Bersama Film Nasional!

Adipati pun menceritakan proses pembacaan pertama skrip buatam Jason.

“Pertama kali baca skrip awalnya Jason gila juga ya dia punya dunia yang luas banget,” tuturnya.

“Karena film yang fantasy romance kayak gini cukup sulit untuk bisa dibikin, apalagi diskripin. Dan buat gue, waktu gue baca skripnya bisa challenging banget buat gue. Karena ini hal yang unique banget,” tambahnya.