Find Us On Social Media :

Lihat Rich Brian Nikmati Indomie Goreng di Video Klip Love In My Pocket, Bikin Ngiler!

By Fathia Yasmine, Kamis, 27 Agustus 2020 | 18:52 WIB

Tangkap layar Video Love In My Pocket

Grid.ID – Setelah sukses meluncurkan album keduanya pada Juli 2019 lalu, Rich Brian kembali menggebrak industri musik internasional lewat peluncuran album ketiganya berjudul  “1999” pada Selasa, (25/8/2020).

Sebelumnya, Brian sempat beberapa kali memberikan teaser singkat tentang peluncuran albumnya melalui media sosial miliknya. Ia bahkan sempat membocorkan beberapa lagu yang ada di dalamnya, salah satunya yaitu single “Love In My Pocket” yang diluncurkan perdana pada Juli lalu.

Melalui single ini, Brian menghadirkan genre full rap pada musiknya dan mengombinasikannya dengan irama pop nan catchy, sehingga lagu ini terdengar “segar”.

Uniknya, video klip “Love In My Pocket” diproduksi dengan konsep sci-fi. Memanfaatkan green screen dan properti yang cukup detail, set dibuat benar-benar seperti laboratorium penelitian bawah tanah.

Baca Juga: Barli Asmara Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun Akibat Radang Otak

Brian, hadir sebagai peneliti di sebuah laboratorium tersebut. Efek-efek visual yang digunakan dalam video klip ini sederhana, tetapi tetap menarik untuk disaksikan.

Beberapa fans memang menjadikannya bahan untuk membuat meme-meme kocak. Namun, banyak juga yang mengapresiasi.

Satu hal lagi yang membuat penggemar Rich Brian salah fokus saat menonton video klip berdurasi 6 menit tersebut adalah kehadiran Indomie Goreng dan Indomie HypeAbis sebagai cameo.

Pada awal video, kamu akan diajak untuk melihat suasana laboratorium milik Brian yang berisi tiga tabung duplikat dirinya. Setelah memberikan kepribadian unik ala Brian, ia meninggalkan ruangan sambil menunggu proses duplikat selesai.

Baca Juga: Curhat ke Nikita Mirzani, Deni Sumargo Akui Menyesal Gagal Menikah dengan Dita Soedarjo

Sayangnya, malfungsi sistem akhirnya membuat proses duplikat menjadi error. Akhirnya ketiga duplikat Brian memiliki bentuk wajah layaknya alien dan keluar sebelum waktunya.

Cerita kemudian berlanjut di menit 3:30 ketika tiga duplikat berjalan ke arah rak berisi tumpukan Indomie Goreng dan Indomie HypeAbis dan mengambilnya.