Find Us On Social Media :

Bolak-balik Pacari Artis Cantik Sampai Ngaku Pernah Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Tak Berkutik Saat Rahasia di Balik Pesonanya Dibongkar Anak Indigo: Aku Nggak Pernah Ngomong Ini di Manapun…

By None, Kamis, 27 Agustus 2020 | 18:56 WIB

Vicky Prasetyo

Grid.ID – Kontroversi seolah tak pernah lepas dari sosok presenter sekaligus pelawak Vicky Prasetyo.

Bagaimana tidak, sejak awal kemunculannya, Vicky Prasetyo sudah membuat geger seantero Indonesia lewat pertunangannya dengan Zaskia Gotik yang berakhir kandas.

Seolah tak cukup sampai di situ, Vicky Prasetyo lagi-lagi membuat publik terperangah usai mengaku pernah pernah menikah sebanyak 24 kali sepanjang hidupnya.

Baca Juga: Bertemu Ibunda Vicky Prasetyo di Ruang Sidang, Angel Lelga Tak Peduli dan Ucapkan Hal Ini

Julukan ‘artis settingan’ bahkan sempat hinggap pada mantan suami Angel Lelga ini lantaran ia mengaku kerap dibayar untuk mendongkrak popularitas seorang public figure.

Tak dapat dipungkiri, Vicky memang pria yang bisa menaklukkan banyak wanita dengan pesonanya hingga kerap membuat rekan sesama artis geleng kepala.

Di balik semua keberhasilannya menaklukkan wanita, ternyata Vicky memiliki rahasia yang selama ini ia tutup rapat-rapat.

Rahasia itu lantas dibongkar oleh seorang anak indigo bernama Dephienna atau Ephin di tayangan Okay Bos yang diunggah di YouTube Trans 7 Official pada Rabu (26/08/2020).

Baca Juga: Menangis saat Melihat Video Penggerebekan Kediaman Angel Lelga Diputar di Ruang Sidang, Ibunda Vicky Prasetyo: Saya Kasihan pada Anak Saya