Find Us On Social Media :

Top 9 LIDA 2020 Kembali Siap Bersaing dengan Tampilan Lebih Fresh

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 27 Agustus 2020 | 21:00 WIB

LIDA 2020

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Top 9 Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 akan kembali berkompetisi di atas panggung Indosiar pada Senin (7/9/2020) lewat Konser Top 9 LIDA 2020

Sebelum bersaing 9 perserta dari 9 provinsi, acara tersebut akan dibuka dengan Konser Welcome Top 9 LIDA 2020 pada Minggu (6/9/2020) LIVE pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, perjuangan para duta provinsi di Top 9 LIDA sudah berjalan dari beberapa bulan kemarin

Baca Juga: Lesty Kejora Dapat Kado Mahal, Warganet Soroti Komentar Hari LIDA yang Sindir Rizky Billar Terkesan Materialistis! Warganet : Seharusnya Jangan Gitu Dong

Namun dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, pemerintah mengimbau untuk menghentikan sementara kegiatan yang mengundang keramaian demi memutuskan rantai virus corona.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad juga mengungkapkan, setelah sempat berhenti beberapa waktu karena situasi dan kondisi pandemi, Indosiar siap memulai kembali kompetisi dangdut terbesar di Indonesia.

Pastinya, 9 peserta dari berbagai provinsi itu akan tampil dengan lebih berbeda demi memperjuangkan dan mengharumkan nama Provinsi asal mereka.

Baca Juga: Rindu Para Juri Liga Dangdut hingga Ingin Kembali Beraktivitas di Luar Rumah, Inul Daratista Luapkan dengan Obrak-abrik Rumah 

“Di tengah situasi pandemik ini, Indosiar menghadirkan LIDA 2020 dengan konsep serta tampilan yang lebih fresh di atas panggung yang lebih spektakuler" ujar Harsiwi dalam press conference virtual Zoom, Kamis (27/8/2020).

Kendati persaingan akan digelar kembali, namun LIDA 2020 tetap menggelar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

"Indosiar juga tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan selama proses kompetisi tanpa mengurangi semangat persaingan”, tambahnya. Harsiwi.