Find Us On Social Media :

Dilecehkan Lelaki Buaya yang Colek-colek Tubuhnya Saat Masih Pacaran dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Tonjoki Sosok Ini Dibantu Kaum Adam Lainnya: Cowok yang Nyerang Gue Dipukulin Rame-rame!

By Siti Maesaroh, Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Maia Estianty

Grid.ID - Sosok Maia Estianty selama ini memang dikenal sebagai wanita yang mandiri.

Bagaimana tidak, usai bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tak pernah bergantung dengan laki-laki dan bangkit dengan jerih payahnya sendiri.

Ya, usai Duo Ratu bubar, Maia menggeluti berbagai profesi mulai dari DJ hingga membuat bisnis.

Baca Juga: Berani Sebut-sebut Nama Ahmad Dhani Sebagai Orang Spesial di Depan Muka Maia Estianty Berkali-kali hingga Bikin Muntab, El Rumi dan Dul Jaelani Kena Semprot sang Bunda: Jangan Dibahas-bahas Dong, Kalian Tu Harus Move On!

Bahkan gegara jerih payahnya tersebut, Maia kini hidup bergelimang harta dan memiliki rumah mewah.

Tak cukup sampai di situ, selain mandiri dan tak bergantung kepada pria, mantan istri Ahmad Dhani tersebut ternyata sudah berjiwa preman sejak remaja.

Hal tersebut pun terungkap tatkala Maia bersama Dul Jaelani dan El Rumi menjadi bintang tamu podcast milik Atta Halilintar.

Baca Juga: Ngaku di Depan Darah Dagingnya Selalu Terkenang Wajah Mantan Suami yang Khianati dan Disebut Berani Main Serong Sama Pelakor, Maia Estianty: Aku Ngeliat Muka Kalian Bertiga Aja Keinget Bapakmu!