Find Us On Social Media :

Mengenal 5 Jenis Penyakit Lambung yang Disebut Jadi Penyebab Meninggalnya Barli Asmara, Mulai dari GERD sampai Dispesia, Hati-hati!

By Devi Agustiana, Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:03 WIB

Barli Asmara

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Sebelum meninggal dunia, Barli Asmara sempat dirawat dua minggu di rumah sakit kawasan Bali.

Manajemen Barli Asmara, Somet mengatakan, saat di Bali, penyakit lambung yang diidap Barli Asmara semakin parah hingga akhirnya dirawat.

“Kalau untuk diagnosa sejauh ini masih digangguan pencernaan, kabarnya terlalu effort bekerja. Dia tidak pernah mengeluh penyakitnya itu. Baru terasa pas di Bali,” kata Somet seperti dikutip dalam kanal YouTube KH Infotaiment via Kompas.com.

“Sejauh ini gangguan pencernaan di lambung,” ujar Somet mengenai penyebab meninggalnya Barli Asmara yang diketahuinya.

Baca Juga: Selamat! Citra Kirana Melahirkan Anak Pertama yang Diberi Nama Keene Atharrazka Adhitya

Somet mengatakan, pria kelahiran 7 Maret 1978 ini sempat dua minggu dirawat di rumah sakit kawasan Bali akibat penyakit tersebut.

Hingga akhirnya, penyakit yang diidap Barli Asmara semakin parah.

“Sebenarnya beberapa lama (sakitnya) tapi Kak Barli enggak pernah cerita ya, karena pindah ke Bali dia baru merasakan. Pas sakit udah lumayan parah, makanya dirawat dua minggu di Bali,” tutur Somet.

Baca Juga: Durhakanya Melebihi Malin Kundang! Seorang Anak Nekat Siram Air Mendidih ke Wajah Ibu Kandung Gegara Tak Mau Dinasehati

Kita ketahui bersama bahwa lambung merupakan salah satu organ dalam sangat vital yang dimiliki oleh manusia.

Saat seseorang bermasalah dengan lambungnya mereka akan mengalami gangguan atau gejala berupa kembung, mual, muntah, nyeri pada bagian ulu hati, dan nyeri perut.