Find Us On Social Media :

Pernah Rasakan Hatinya Tercabik-cabik Gegara Dikhianati Ahmad Dhani, Maia Estianty Wanti-wanti Al El Dul Agar Tak Lakukan Hal Ini Sebelum Menikah: Kalau Kalian Menyakiti Hati Perempuan Mending Gausah!

By Siti Maesaroh, Jumat, 28 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Maia Estianty, Irwan Mussry, Al El Dul

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas di tengah jalan.

Ya, keduanya memutuskan untuk bercerai usai tak bisa bertahan.

Keduanya bahkan terlibat kemelut konflik yang berkepanjangan yang saat itu sempat membuat publik geger.

Baca Juga: Dilecehkan Lelaki Buaya yang Colek-colek Tubuhnya Saat Masih Pacaran dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Tonjoki Sosok Ini Dibantu Kaum Adam Lainnya: Cowok yang Nyerang Gue Dipukulin Rame-rame!

Bagaimana tidak, saat itu Maia sempat diketahui didepak dari rumah Ahmad Dhani dan dilarang bertemu ketiga buah hatinya.

Tak cukup sampai di situ, muncul pula isu rumah tangga Maia dan Dhani hancur gegara kehadiran sosok orang ketiga kuat yang diduga sebagai Mulan Jameela yang merupakan rekan duet Maia.

Gegara hal tersebut, Maia dianggap merasa sakit tak hanya karena rumah tangganya hancur dan dilarang bertemu anaknya, namun juga karena pengkhianatan yang dilakukan Mulan dan Ahmad Dhani di belakangnya.

Baca Juga: Berani Sebut-sebut Nama Ahmad Dhani Sebagai Orang Spesial di Depan Muka Maia Estianty Berkali-kali hingga Bikin Muntab, El Rumi dan Dul Jaelani Kena Semprot sang Bunda: Jangan Dibahas-bahas Dong, Kalian Tu Harus Move On!