Find Us On Social Media :

Salah Satu Pemain Film Harry Potter, Jessie Cave Bocorkan Kasus Pemerkosaan yang Pernah Menimpanya Saat Berusia 14 Tahun

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:30 WIB

Jessie Cave pemain Harry Potter

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Jessie Cave, salah satu pemain Harry Potter yang tengah hamil membicarakan tentang pemerkosaan yang menimpanya pada usia 14 tahun.

Yang mengenaskan, Jessie Cave mengaku jika kejadian tragis itu dilakukan oleh pelatih tenisnya.

Aktris yang terkenal karena perannya sebagai Lavender Brown, berbicara tentang pengalamannya yang mengerikan di podcast We Can't Talk About That Right Now dengan saudara perempuannya Bebe.

Baca Juga: Pemeran Kekasih Ron Weasley di Film Harry Potter, Jessie Cave Hamil Anak Ketiga!

Jessie Cave, yang sekarang sedang mengandung anak ketiganya, menjelaskan bahwa dia memiliki masa remaja yang sama sekali berbeda.

Wanita 33 tahun itu berkata, "Kupikir pemerkosaan pada usia 14 itu sangat buruk. Oleh pelatih tenismu, yang kamu percayai, sebuah posisi yang berkuasa."

"Aku fit dan aku sangat pandai dalam bermain tenis. Tapi aku masih dimanfaatkan, dan dia (pelatih tenis) dikirim ke penjara."

Baca Juga: SM Entertainment Kabarnya Resmikan 11 Logo Klub Penggemar EXO hingga NCT,  Mirip Lambang Asrama Harry Potter, Intip Desainnya!

"Pemerkosaan yang terjadi padaku memang berarti bahwa aku memiliki masa remaja yang sama sekali berbeda dan awal dua puluhan dengan kalian, karena dalam retrospeksi aku masih dalam pemulihan dan perjalanan seksualku adalah jalan yang sama sekali tidak normal," tukasnya.