Find Us On Social Media :

Katy Perry Melahirkan Putri Pertamanya, Mantan Istri Orlando Bloom Turut Berikan Selamat, Miranda Kerr: Aku Turut Berbahagia untuk Kalian

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:40 WIB

Katy Perry dan Orlando Bloom baru saja menyambut kelahiran anak mereka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Memberikan selamat pada mantan atas kelahiran anaknya tentu bukan hal yang bisa dilakukan semua orang.

Namun, Miranda Kerr baru saja melakukannya.

Mantan istri Orlando Bloom itu memberi selamat pada Katy Perry atas kelahiran anak pertamanya.

Baca Juga: Berikan Semua Penghasilan dari YouTube ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad Menyesal

Dilansir dari Metro, mantan istri Orlando Bloom memberi selamat kepada pasangan itu atas kedatangan putri mereka Daisy Dove dengan mengomentari foto Instagram mereka dan berbagi cinta.

Miranda Kerr telah mengirimkan ucapan selamatnya kepada mantan suaminya Orlando Bloom.

Tidak ada hubungan buruk ketika sang model memberi selamat kepada sang mantan suami dan pasangan barunya, Katy Perry atas kelahiran putri mereka, Daisy.

Baca Juga: Tak Pernah Kepikiran Bakal Jadi Artis, Dimas Beck Ngaku Awal Terjun ke Dunia Hiburan Gegara Bingung Butuh Duit Cepat: Nyokap Gue Waktu Itu Sakit..

Sebelumnya, Katy Perry mengumumkan bahwa dia telah melahirkan 'bundel kegembiraan' mereka yang menggemaskan pada Kamis (27/8/2020).

Tampaknya mantan istri Orlando Bloom juga memberikan banyak cinta untuk pasangan itu saat Miranda Kerr memberi selamat kepada mereka di media sosial.

"Aku turut berbahagia untuk kalian," komentar mantan model Victoria Secret di halaman Instagram mereka dengan emoji hati dan pelangi.