Find Us On Social Media :

Perdana Muncul Setelah Menghilang Usai Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Viral, Adhisty Zara Berterima Kasih Pada Orang Terdekat: Aku Sangat Bersyukur..

By Daniel Ahmad, Jumat, 28 Agustus 2020 | 20:15 WIB

Adhisty Zara saat berkunjung ke redaksi Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi dan pemian film Adhisty Zara kembali muncul di dunia maya setelah sebelumnya membuat heboh karena video remas payudara dengan pacarnya Zaki Pohan.

Unggahannya ini menjadi yang pertama setelah sebelumnya Zara memutuskan untuk menutup kolom komentar instagram hingga menghapus foto profilnya.

Bersyukur pada dukungan orang terdekat, Zara memgikannya lewat akun instagram @zaraadhsty, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Adhisty Zara Akhirnya Angkat Bicara Usai Dihujat Sana-sini Gegara Skandal Video Tak Senonoh Mirip Dirinya, Sang Aktris Tegas Ucapkan Ini

"I'm very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me (aku merasa sangat diberkati dan bersyukur pada keluarga, saudara, penggemar juga sahabat yang selalu mendukungku)," tulis Zara dalam keterangan.

"And always be there for me in good times and bad times (dan kalian yang selalu ada untukku entah dalam keadaan baik ataupun terpuruk)," imbuhnya.

Zara sepertinya ingin move on dengan masalah yang menjeratnya.

Baca Juga: Sempat Bungkam Terkait Kasus Video Tak Senonoh, Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara