Find Us On Social Media :

Adhisty Zara Nongol Lagi di Instagram, Netizen Bandingkan dengan Kekeyi hingga Cimoy Montok: Keadilan Sosial untuk Warga Good Looking Nyata Adanya!

By Daniel Ahmad, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Zara JKT48 saat Grid.ID jumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pemain film Adhisty Zara kembali muncul di Instagram setelah sebelumnya viral karena video tak senonoh mirip dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan.

Banyak rekan artis dan netizen memberikan dukungan pada Zara yang berani keluar dari masa-masa sulitnya.

Namun tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan kembalinya Zara.

Baca Juga: Ingin Move On Usai Bikin Geger Seantero Negeri Gegera Kasus Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Viral, Adhisty Zara dapat Dukungan Rekan Artis

Yang diresahkan netizen di antaranya adalah 'standar ganda' yang diterapkan pada pihak-pihak yang mempunyai kelebihan secara fisik.

Untuk masalah ini netizen membandingkan kasus Zara dengan beberapa influencer lain seperti Kekeyi ataupun Cimoy Montok yang terus menerus mendapatkan nyinyiran meskipun tak melakukan kesalahan.

"Kekeyi gak buat masalah dibully, sedih gue ngeliat netizen Indonesia miris. Fisik hal pertama yang diliat. Walaupun salah tapi kalau mereka cantik atau ganteng akan dibela mati-matian. Sebaliknya kalau jelek semua tingkah laku baik/jahat akan dianggap buruk. Dan untukmu Zara, semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi" komen @rizky_0504 dikutip Grid.ID dari instagram @zaraadhsty, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Perdana Muncul Setelah Menghilang Usai Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Viral, Adhisty Zara Berterima Kasih Pada Orang Terdekat: Aku Sangat Bersyukur..

"Yang kayak gini disemangatin, giliran kekeyi dihujat. Apakah pandang orang dari good looking?" kata @masbayuuuu_.