Find Us On Social Media :

Setelah Debat Panjang dengan Mantan Suami atas Hak Asuh 4 Anak, Mantan Super Model Heidi Klum Akhirnya Temui Jalan Tengah

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Setelah Debat Panjang dengan Mantan Suami atas Hak Asuh 4 Anak, Mantan Super Model Heidi Klum Akhirnya Temui Jalan Tenga

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Menurut laporan baru dari Page Six, Heidi Klum dan Seal, mantan suaminya, dilaporkan telah mencapai kesepakatan atas hak asuh keempat anak mereka.

Seminggu terakhir ini, mantan supermodel berusia 47 tahun itu mengajukan mosi darurat yang mengklaim bahwa Seal tidak akan mengizinkannya membawa anak-anak mereka ke Eropa saat dia mengerjakan season Next Top Model berikutnya.

Seal dilaporkan menghentikan rencananya karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Demam dan Flu Tak Kunjung Sembuh, Supermodel Heidi Klum Curhat Khawatir Terinfeksi Virus Corona: Aku Sudah Mencoba Dua Dokter Berbeda!

Dilansir dari Celebrity Insider, People Magazine melaporkan minggu ini bahwa sang penyanyi dan penulis lagu itu telah diberikan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya sebelum dan setelah Heidi Klum dan anak-anak mereka kembali dari Jerman.

Seal juga akan diizinkan untuk mengunjungi mereka di Jerman.

Di sisi lain, jika ada keadaan darurat dan Amerika Serikat harus menutup perbatasannya, Heidi Klum harus segera pulang ke AS bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Kunjungi Fasilitas Kesehatan Bersama Hailey Baldwin, Justin Bieber Akan Segera Punya Anak?

Leni, putri tertua mereka, juga mengajukan deklarasi ke pengadilan, mengklaim bahwa dia mencintai kedua orang tuanya, tetapi merasa perlu untuk angkat bicara.

Leni berkata kepada hakim bahwa dia ingin pergi ke Jerman bersama ibunya, seperti halnya saudara-saudaranya yang lain, tetapi ayah mereka tidak mengizinkan mereka pergi.

Mereka telah mencoba meyakinkannya untuk mengizinkan Heidi Klum membawa mereka ke Jerman, tetapi sang Ayah tidak menyerah.