Find Us On Social Media :

Didesain Khusus oleh Arsitektur Ternama Broadway Maylan, Alam Sutera Hadirkan Hunian EleVee Penthouses & Residences dengan Fasilitas Super Lengkap

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:46 WIB

Didesain Khusus oleh Arsitektur Ternama Broadway Maylan, Alam Sutera Hadirkan Hunian EleVee Penthouses & Residences dengan Fasilitas Super Lengkap

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Pada Sabtu (29/08/2020), Grid Network berkesempatan untuk mengikuti virtual press conference yang diadakan oleh Elevee Apartemen Alam Sutera.

Press Conference yang dilakukan dengan aplikasi zoom tersebut membahas mengenai hunian baru yang dilucurkan oleh Alam Sutera yakni EleVee Penthouses & Residences.

Meeting yang dihadiri oleh jajaran tinggi Alam Sutera, investor, Brand Ambasador, Joe Taslim hingga media tersebut diawali dengan sambutan oleh Presiden direktur Josep Tjong.

Baca Juga: Selama Pandemi Kepergok Obral Ratusan Apartemen Miliknya hingga Dituding Bangkrut dan Jatuh Miskin, Hotman Paris: Income Saya Malah Berlipat Ganda!

Dalam sambutan itu, Josep awalnya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menghadiri peluncuran proyek besar tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa pertemuan virtual itu digelar lantaran adanya pandemi corona.

Tak hanya itu, Josep juga mengatakan pemasaran dalam Alam Sutera juga dialihkan ke online.

Baca Juga: Bersaing Harta Duniawi dengan Rieta Amilia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Satu Lantai Apartemen untuk Kado Ulang Tahun Rafathar!

"Banyak developer yang menjadikan online (karena pandemi corona), kami Alam Sutera juga demikian memindahkan kegiatan pemasaran kami secara online.

Kami berharap calon investor dapat melihat secara online, mengevaluasi, membanding-bandingkan harganya dan membeli secara onine," ujar Josep.

Setelah itu, ia pun menjelaskan mengenai tahapan dalam membeli apartemen tersebut.