Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Kini Sukses Jadi Wakil Rakyat yang Digaji Rp 66 Juta Per Bulan, Netizen Justru Bandingkan Wajah dan Penampilan Jadul sang Penyanyi Saat Masih Muda: Tembem Banget Dulu, Sekarang Mukanya Serba Lancip

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 05:00 WIB

Mulan Jameela Kini Sukses Jadi Wakil Rakyat yang Digaji Rp 66 Juta Per Bulan, Netizen Justru Bandingkan Wajah dan Penampilan Jadul sang Penyanyi Saat Masih Muda: Tembem Banget Dulu, Sekarang Mukanya Serba Lancip

Grid.ID - Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani, kini tengah menjalani kesibukan barunya sebagai anggota DPR RI.

Seperti yang kita tahu, Mulan Jameela terpilih sebagai wakil rakyat di bawah Komisi VII DPR RI pada periode 2019-2024.

Setelah berhasil menduduki kursi wakil rakyat, Mulan Jameela berhak menerima gaji dalam jumlah yang cukup fantastis.

Baca Juga: Jungkir Balik Dihujat Netizen Gegara Tega Rebut Suami Temannya Sendiri, Mulan Jameela Kini Terang-terangan Sesumbar Banggakan Ahmad Dhani di Depan Orang Banyak: Suamiku Lucu dan Gemesin!

Mengutip dari Kompas.com memberitakan, gaji yang diterima oleh para anggota DPR RI termasuk Mulan Jameela, yakni sebesar Rp 66.141.813.

Begitu fantastis, besaran gaji dan tunjangan anggota DPR RI ini mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Tapi jumlah itu masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Tunjangan Komunikasi Intensif sebesar Rp 15,5 juta per bulan yang akan diterima sang penyanyi.

Baca Juga: Lapang Dada Terima Mulan Jameela Jadi Ibu Tirinya Walau Tak Sudi Panggil dengan Sebutan Mama, Dul Jaelani Blak-blakkan Bongkar Alasannya: Menghargai Ayah dalam Sepi..

Dalam satu periode menjabat, para anggota DPR RI juga punya fasilitas kredit mobil yang diberikan negara, dengan besaran lumayan banyak yakni mencapai Rp 70 juta per orang per periode.

Belum lagi adanya fasilitas rumah jabatan yang anggaran pemeliharaannya juga ditanggung negara.

Hal ini tentu saja membuat gerak-gerik hingga penampilan Mulan Jameela selalu jadi sorotan.

Baca Juga: Roda Kehidupan Mulan Jameela Berubah Drastis Usai Dinikahi Pentolan Grup Band Dewa 19, Istri Ahmad Dhani Kini Dapat Pujian Setinggi Langit Saat Berpose dengan Gaun Putih Bak Bidadari Turun dari Kayangan