Find Us On Social Media :

Rahasia Terdalamnya Saat Termehek-mehek Tahan Rasa Kerinduan Ditinggal Lina Jubaedah Dibongkar Rizky Febian, Sule yang Diluar Ketawa-ketiwi tapi dalamnya Rapuh Semprot sang Anak: Gausah Diceritain, Gue Gampar Lu!

By Siti Maesaroh, Minggu, 30 Agustus 2020 | 09:47 WIB

Rizky Febian dan Sule

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok komedian sekaligus ayah dari penyanyi Rizky Febian, Sule.

Ya, pria bernama asli Entis Sutisna tersebut memang sudah tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam mengocok perut penonton.

Bahkan kehadiran Sule selalu dinanti-nantikan pemirsa karena membuat suasana menjadi hidup dan mengundang tawa.

Baca Juga: Kalah Saing Gegara sang Ayah Lebih Memikat Daun Muda hingga Tua, Rizky Febian Kesal Berebut Wanita yang Sama dengan Sule hingga Beri Peringatan: Yang Penting Jangan Kenal Aku!

Kendati demikian, siapa sangka Sule yang selama ini di depan kamera selalu tampak ceria rupanya juga pernah merasakan galau.

Ya, kejadian tersebut terungkap usai putra sulungnya, Rizky Febian membeberkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara Santuy Malam yang dipandu Sule dan Andre Taulany.

Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Jumat (28/8/2020), Rizky membongkar salah satu lagu ciptaannya yang menyimpan cerita kenangan Sule dan mantan istrinya, Lina Jubaedah.