Find Us On Social Media :

Selama Ini Dituding Jadi Pelakor Maia Estianty, Mulan Jameela Pamer Kemesraan Menggoda Ahmad Dhani: Wahai Suamiku yang Lucu dan Gemesin

By Hana Futari, Minggu, 30 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Selama Ini Dituding Jadi Pelakor Maia Estianty, Mulan Jameela Pamer Kemesraan Menggoda Ahmad Dhani: Wahai Suamiku yang Lucu dan Gemesin

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mulan Jameela mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami, Ahmad Dhani melalui akun Instagram pribadinya @mulanjameela1, Jumat (28/8/2020).

Dalam foto tersebut, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampak berdiri berdampingan.

Mulan yang mengenakan gaun serba putih itu pun tampak menggandeng lengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Baru Saja Bikin Atta Halilintar Kicep Ketika Ditanya Soal Krisdayanti, Maia Estianty Curhat Tak Dapat Restu Ibunya Saat Nikahi Ahmad Dhani: Hasilnya Berantakan!

Melengkapi unggahannya, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu pun menuliskan keterangan untuk foto kebersamaannya dengan Ahmad Dhani.

Lewat kata-kata dalam keterangannya, Mulan pun tampak menggoda ayah 5 anak itu.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh wahai suamiku yang lucu dan emeshiin (kalo kata istrinya sih emeshiin)," tulis Mulan Jameela seperti dikutip Grid.ID, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga: Kuliti Habis Perangai Asli Maia Estianty, Pria ini Secara Gamblang Bongkar Tabiat Istri Irwan Mussry Saat Liburan ke Luar Negeri Bareng Mantan Ahmad Dhani

Penyanyi berhijab itu pun mengucapkan terima kasih pada sang suami yang selalu membawa kebahagian dalam keseharian mereka.

"Terima kasih sudah membuat hari-hariku dan anak-anak penuh tawa," tutup Mulan Jameela.