Find Us On Social Media :

Putrinya Terbangun Selama 30 Menit dari Koma Sebelum Meninggal Dunia, Dewi Yull Kenang Kata-kata Giscka yang Terngiang di Benaknya: Ibu Itu Lemah..

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:30 WIB

Dewi Yull saat mengenang sosok Giscka

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Dewi Yull dikenal sebagai penyanyi sekaligus sosok ibu yang sangat hebat 

Pasalnya, Dewi Yull mampu membesarkan dua anaknya yang terlahir istimewa.

Salah satunya ialah almarhum Giscka Putri Agustina Sahetapy yang telah meninggal dunia satu dekade silam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dulu Percaya Syirik hingga Selingkuhi Istri dan Masuk Bui, Gary Iskak Kini Pilih Jualan Mie Ayam, Hingga Engku Emran Murka Putri Semata Wayangnya 'Diperlakukan' Kasar

Dilansir dari Grid.ID, meski lahir sebagai penyandang tunarungu, Giscka mampu berjuang melawan sakit keras yang dideritanya.

Putri Dewi Yull tersebut berjuang melawan radang otak dan sempat dirawat di RS dr Suyoto, Pusrehab Kemhan, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan selama 3 bulan.

Sayangnya Giscka harus kembali ke pangkuan Illahi pada 11 Juni 2010 silam.

Baca Juga: 30 Menit Terbangun dari Koma untuk Melihat Mantan Suami yang Datang Penuh Rasa Kasih Sayang, Putri Dewi Yull Kembali ke Pangkuan Rahmatullah, sang Penyanyi Kenang Kepergian Anak Sulungnya: Semoga Lapang Kuburmu Nak....

Hal yang cukup mengejutkan terjadi sebelum Giscka mengembuskan napas terakhirnya.

Seperti sebuah keajaiban, Giscka yang saat itu dalam keadaan koma tersadar selama 30 menit.

Di tengah kesadarannya, Giscka juga sempat berkomunikasi dengan Doni--mantan suaminya, menggunakan bahasa isyarat 30 menit sebelum putri Dewi Yull berpulang.

Baca Juga: Tak Sudi Dimadu, Dewi Yull Pilih Cerai dan Nikah Lagi dengan Sosok Pria Misterius, sang Artis Senior Ungkap Alasan Getol Sembuyikan Wajah Suami dari Media: Tidak untuk Dipamerkan!

Dalam 30 menit terakhir, Giscka memberikan pesan kepada sang mantan suami untuk menjaga putra mereka sepeninggalannya nanti.