Find Us On Social Media :

Penggemarnya Bakal Raih Gelar Ph.D, Taylor Swift Kirim Kartu Ucapan Selamat: Momen yang Layak Dirayakan!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:45 WIB

Taylor Swift

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Taylor Swift menemukan cara istimewa untuk membayar kembali salah satu penggemarnya atas semua cinta dan dukungan mereka selama kariernya.

Dengan cara tak biasa, Taylor Swift merayakan pencapaian penggemarnya.

Selama akhir pekan, salah satu penggemar terbesar penyanyi itu berbagi bahwa Taylor Swift telah mengiriminya kenang-kenangan manis setelah mengetahui bahwa dia akan mendapatkan gelar PhD.

Baca Juga: Luar Biasa Dermawan, Taylor Swift Sumbang Rp 442 Juta Buat Pelajar Kulit Hitam yang Kekurangan Dana di Inggris

PhD merupakan singkatan dari Doctor of Philosophy yang setara dengan S3.

“Andy, seseorang memberitahuku bahwa kamu akan menyelesaikan PhD-mu!"

"Aku ingin memberi selamat padamu atas pencapaian luar biasa ini dan memuji dirimu atas semua kerja keras yang telah kamu lakukan untuk studimu. Ini EPIK!" tulis Taylor Swift dalam kartu ucapan seperti dilansir Grid.ID dari People.

Baca Juga: Kembali Bikin Gara-Gara Setelah Perseteruan dengan Istrinya yang Bikin Rumah Tangganya Hampir Hancur, Kanye West Kembali Ajak Ribut Taylor Swift

"Aku melihat betapa kamu telah mendukung musikku selama bertahun-tahun dan aku sangat tersentuh. Terima kasih banyak," tambahnya. 

"Aku juga sangat bangga padamu atas keberanian yang kamu tunjukkan dalam kehidupan pribadimu, memilih untuk hidup dan mencintai dengan jujur meskipun itu tidak mudah," imbuh pelantun 'Cardigan'.