Find Us On Social Media :

Logo Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad Terpampang Nyata di Badan Pesawat Milik Pemerintah, Dirut Garuda Indonesia Buka Suara!

By Novia, Senin, 31 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Disebut-sebut sebagai sultan di kalangan artis Tanah Air, nama Raffi Ahmad kian hari kian melambung.

Lekat dengan gelar selebriti kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, diketahui memiliki kekayaan yang fantastis.

Dikabarkan tak akan habis hingga tujuh turunan lebih, kini Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Bergelimang Rupiah dengan Gaji 2 Digit hingga Diboyong Raffi Ahmad Plesiran ke Luar Negeri, Lala Pengasuh Rafathar Tunjukkan Rumahnya di Kampung, Berada di Pinggir Kali dan Jauh dari Mewah

Tak main-main, seiring dengan pamornya yang kian meroket, Raffi Ahmad seolah terus membuktikan gelar kesultanan yang tengah di sandangnya.

Ya, publik lagi-lagi dihebohkan dengan logo 'RANS Entertainment' yang berada di badan pesawat milik pemerintah baru-baru ini.

Sebuah perusahaan media yang tengah digeluti Raffi Ahmad itu, akhirnya menghebohkan sejuta umat setelah diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Diserang Netizen Pasca Berani Senggol Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting hingga Buat Nagita Slavina Keluar Panggung, Iis Dahlia Justru Berujar Hanya Bercanda: Hari Gini Masih Aja Baper!

Pada Minggu (30/8/2020), unggahan Raffi Ahmad memajang logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia itu, kini telah menjadi perbincangan hangat.

Bersama Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar, mereka bertiga tengah berswafoto dengan maskapai plat merah lengkapi dengan logo perusahaan media miliknya.