Find Us On Social Media :

Namanya Dicatut Untuk Sebuah Usaha, Soimah Akhirnya Dikejar Petugas Pajak

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 08:43 WIB

NaiDikenal Sebagai Komentator yang Punya Gaya Bicara Ceplas-ceplos, Soimah Tiba-tiba Murka Pada Sosok ini Hingga Tak Segan-segan Beri Ancaman: Pembohong!

Grid.ID - Penyanyi Soimah Pancawati jadi incaran petugas pajak setelah namanya dicatut oleh orang yang tak dikenal.

Soimah pun kesal dengan oknum tak dikenal yang sering kali mencatut namanya untuk kepentingan sendiri.

Gara-gara namanya sering dicatut orang, Soimah mengaku dikejar-kejar petugas pajak karena dikira dia yang mendirikan usaha atas namanya.

“Jangan percaya sama orang yang mengatasnamakan saya, entah itu usaha apapun, dari sabang sampe merauke semua usaha punya soimah, usaha inilah itulah, terus aku sik di uber-uber pajak, bajinguk ik,” tulis Soimah pada keterangan unggahan di akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga: Putranya Berhasil Gaet Syahrini, Rosano Barack Ternyata Punya Ikatan dengan Keluarga Cendana hingga Bersumpah Tetap Setia dalam Keadaan Apapun: Soeharto Jatuh Semua Orang Lari, tapi Saya Tidak!

Keluh kesahnya itu dia curahkan karena banyak orang tak bertanggung jawab yang memanfaatkan namanya untuk kepentingan pribadi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, penyanyi asal Pati itu kesal namanya digunakan untuk modus penipuan berkedok bagi-bagi hadiah atau giveaway lewat media sosial.