Find Us On Social Media :

Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening Terus Gerogoti Tubuhnya, Umi Pipik Terus Berdoa Demi Bisa Bangun Rumah hingga Melihat Anak-Anaknya Nikah: Ya Allah, Panjangkan Umur Saya...

By Asri Sulistyowati, Senin, 31 Agustus 2020 | 13:59 WIB

Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening Terus Gerogoti Tubuhnya, Umi Pipik Terus Berdoa Demi Bisa Bangun Rumah hingga Melihat Anak-Anaknya Nikah: Ya Allah, Panjangkan Umur Saya...

Grid.ID - Berbagai macam cobaan menerpa hidup Umi Pipik dan keluarganya.

Suami Umi Pipik, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal pada 26 April 2013.

Tak berhenti di situ, musibah kembali mendatangi hidup Umi Pipik dan keluarga.

Baca Juga: Bolak-balik Dituding Telah Nikah Siri, Umi Pipik Akhirnya 'Tampar' Netizen dengan Pengakuan Mengejutkan saat Dicecar Ashanty soal Pernikahan : Takut pada Risih, Kan Jadi Gak Enak!

Mengutip Idea.Grid.ID, rumah yang peninggalan mendiang Uje yang ditempati Umi Pipik dan keempat anaknya mengalami kebakaran.

Usut punya usut, rumah yang berada di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan itu sengaja dibakar oleh seorang pria yang merasa dendam dan sakit hati dengan Umi Pipik. 

Setelah habis terbakar, Umi Pipik memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

Rumah tersebut dijual Umi Pipik berdasarkan kesepakatan dengan anak-anaknya yang menjadi ahli waris rumah tersebut.

Baca Juga: Tak Kunjung Beri Restu Umi Pipik Buat Nikah Lagi Sejak Ditinggal Pergi Almarhum Uje, Abidzar Ungkap Alasannya: Belum Buka Lowongan!

Wanita yang kini aktif berdakwah itu mengaku memang sudah tidak ingin lagi menginjakkan kakinya di rumah yang penuh dengan kenangan bersama almarhum suaminya.

"Soal rumah, saya nggak mau kembali lagi ke rumah itu. Setelah rumah itu saya renovasi,"

"Akhirnya kita sepakat sama anak-anak dijual saja rumah itu dan akhirnya terjual," terang Umi Pipik saat berada di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, pada 15 April 2018.