Find Us On Social Media :

Logo RANS Terpampang Nyata di Body Pesawat Garuda Indonesia, Anak Buah Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Dapur Rans Entertainment yang Tak Banyak Orang Ketahui: Bonusnya Besar!

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 14:18 WIB

Logo RANS Terpampang Nyata di Body Pesawat Garuda Indonesia, Anak Buah Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Dapur Rans Entertainment yang Tak Banyak Orang Ketahui: Bonusnya Besar!

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik.

Apalagi baru-baru ini, Raffi Ahmad mengejutkan banyak pihak setelah dirinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan keluarga berpose di depan pesawat Garuda Indonesia yang berlogo RANS.

Sontak saja banyak netizen yang membanjiri unggahan Raffi Ahmad itu dengan beragam komenter. Tak sedikit pula yang memuji sang presenter dan Rans Entertainment.

Meski menurut Dirut Garuda itu hanya kejutan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkunjung ke sana, namun hal itu sudah menunjukkan kesuksesan Rans sesungguhnya.

Lagipula sudah banyak juga pencapaian mereka yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Gencar Dijodoh-jodohkan dengan Mama Amy hingga Ngaku Sudah Putus, Sule Kini Sesumbar Sudah Pindah Haluan dengan Pepet Ayu Ting Ting: Makanya Sekarang Aku Berani Deket-deket!

Abrar, salah satu anggota Rans Entertainment pun sempat membongkar dapur belakang mereka yang tak banyak diketahui orang.

Sebenarnya, bagaimana ceritanya Rans bisa sampai sebesar ini?

Rans Entertainment sendiri bukan lah pemain baru di YouTube.

Mereka sudah merintis kanal tersebut sejak 2015, di mana sejak awal Raffi dan Gigi menikah, mereka sudah membuat konten keseharian mereka.

Namun semakin lama, konten mereka pun semakin berkembang dan kemudian memiliki tim YouTube yang juga semakin bertambah.

Baca Juga: Logo Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad Terpampang Nyata di Badan Pesawat Milik Pemerintah, Dirut Garuda Indonesia Buka Suara!