Find Us On Social Media :

Ngaku Anak Indigo, Barbie Kumalasari Buka Konsultasi

By Anggita Nasution, Senin, 31 Agustus 2020 | 19:40 WIB

Barbie Kumalasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Lama tak terdengar, nama Barbie Kumalasari kembali muncul dengan bakat barunya.

Barbie Kumalasari mengejutkan publik di sosial media tentang unggahannya yang mengatakan bahwa dirinya seorang indigo.

Hal itu disampaikan secara terang-terangan oleh Barbie Kumalasari dalam akun instagramnya melalui sebuah video.

Baca Juga: Kecewa dengan Keputusan Ahok Ceraikan Veronica Tan dan Nikahi Perawan Ting Ting, Fifi Lety Ngaku Tak Lagi Sudi Bela Sang Kakak: Saya Udah Nggak Respect, Nggak Mau Lagi Belain Dia!

"Indigo barbie kumalasari"

"Saya sudah buka komen sebesar besar nya agar kalian bisa mengeluarkan keluh kesah kalian terima kasih," tulis Barbie Kumalasari.

Dalam video itu, Barbie Kumalasari seakan memberikan tawaran bagi siapa saja yang berminat untuk diterawang masa depan, karier, hingga jodohnya.

"Barbie Kumalasari akan menerawang kalian dan sekarang saya membuka kolam komen yang seluas-luasnya seperti lautan Hindia. Bagi kalian yang komen menantang akan saya langsung tag kalian dan saya posting di instagram saya," lanjut Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Bak Terkena Ilmu Sihir, Wanita 27 Tahun Ini Syok Bukan Main Hanya dalam Semalam Wajahnya Berubah Keriputan Bak Nenek 60 Tahun, Dokter Ungkap Penyebabnya Ternyata Hal Ini

Namun sayangnya, unggahan itu tidak mendapatkan respon yang baik dari netizen, justru ramai-ramai netizen menghujat Barbie Kumalasari.