Find Us On Social Media :

Tercatat Sah Secara Negara, Istri Pertama Ternyata Memberikan Izin pada Ayah Atta Halilintar untuk Menikahi Happy Hariadi

By Daniel Ahmad, Senin, 31 Agustus 2020 | 18:15 WIB

Keluarga Gen Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, perempuan bernama Happy Hariadi yang mengaku istri kedua Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anovial Asmid, muncul ke permukaan.

Membuat heboh karena menjadi istri kedua, pernikahan Happy dan Halilintar ternyata disaksikan oleh Istri pertama sekaligus ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Kabar ini dibenarkan oleh Kanit PPA (Kepala Unit Penyeleggaraan Perlindungan Perempuan dan Anak), Nunuk Suprarmi, saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2020).

Baca Juga: Gara-gara Pamer Dandanan Nyentrik Sambil Nekat Bikin Poni, Pacar Deddy Corbuzier Malah Dikira Lisa Blackpink Gegara Saking Miripnya

"Pernikahannya? Resmi, dan direstuin oleh istri pertama pak Halilintar. Itu terjadi pada 21 April 1998 dan bercerai 6 Maret 2006," kata Nunuk.

"Tercatat negara? Iya di Bandung," tambahnya.

Sempat membuat heboh, ternyata Happy telah melaporkan pihak Halilintar sejak tanggal 7 Oktober 2019.

"Oh jadi benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Didik Gunawan (cek) sebagai kuasa hukum dari saudari Happy," ujar Nunuk.

"Gugatannya? Pemberian nafkah dan pengakuan terhadap anak tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Aibnya Berhubungan Intim dengan Mantan Istri Dipo Latief Dibongkar, Vicky Nitinegoro tak Terima dan 'Labrak' Nikita Mirzani: Gua nggak Habis Pikir...

Alasan pengakuan pun dikonfirmasi oleh Nunuk.