Find Us On Social Media :

Ngaku Sudah 3 Tahun Pepet Cita Citata, Jordi Onsu Salah Tingkah Saat Kepergok Gandeng sang Biduan ke Pesta Ulang Tahun Sarwendah, Betrand Peto: CLBK ya?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 31 Agustus 2020 | 19:01 WIB

Ngaku Sudah 3 Tahun Pepet Cita Citata, Jordi Onsu Salah Tingkah Saat Kepergok Gandeng sang Biduan ke Pesta Ulang Tahun Sarwendah, Betrand Peto: CLBK ya?

Grid.ID – Istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahunnya ke-31 pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

Detik-detik pertambahan usia Sarwendah inipun dirayakan dengan sebuah pesta ulang tahun sederhana yang dihadiri sederet kerabat dan keluarganya.

Menariknya, terselip sebuah momen yang tak biasa lantaran Jordi Onsu kepergok datang ke pesta tersebut menggandeng pedangdut Cita Citata!

Baca Juga: Mesam-mesem Gandeng Cita Citata ke Acara Ultah Sarwendah, Jordi Onsu Gelagapan saat Dicecar Betrand Peto soal Status Hubungannya dengan sang Biduan : Doain Aja, Enggak Buru-buru Juga

Kejadian ini terekam dalam vlog di YouTube MOP Channel pada Minggu (30/8/2020), tatkala Betrand Peto kepo dengan kedatangan Jordi Onsu dan Cita Citata.

Berulang kali didesak, adik Ruben Onsu tersebut tak bisa mengelak dan mengaku dirinya memang menjemput sang pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’.

“Ini kan ulang tahun Bunda, Nyo tadi uncle jemput aunty Cita dulu terus ke sini datang,” ujar Jordi Onsu dalam YouTube MOP Channel.

Baca Juga: Batal Nikah dengan Bule Belanda, Citata Citata Langsung Dipepet Jordi Onsu

Bak detektif yang lihai menginterogasi lawan bicaranya, Betrand Peto lagi-lagi berhasil mengorek fakta mencengangkan lainnya.

Siapa menyangka, Jordi Onsu ternyata sudah cukup lama melakukan PDKT pada Cita Citata.