Find Us On Social Media :

Video Anaknya Makan di Lantai Jadi Sorotan hingga Dituduh Eksploitasi Anak, Meggy Wulandari Sebut Kiwil Cari Hanya Sensasi

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 September 2020 | 08:45 WIB

Kiwil dan Meggy Wulandari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, kegiatan mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, menjadi sorotan karena video yang diposting di media sosial Instagramnya.

Pada video tersebut, anak-anak Meggy Wulandari tampak menikmati makan nasi dan ayam goreng di lantai.

Menanggapi hal ini, Meggy Wulandari pun menjelaskan kegiatannya saat itu.

Baca Juga: Minta Anak-Anak Diserahkan Kepadanya, Kiwil Geram Tuding Meggy Wulandari Eksploitasi Anak: Hak Asuh Bisa Jatuh Ke Saya

Dirinya sama sekali tak pernah menyuruh anaknya bekerja, meski terkadang sang anak tampak tampil di video media sosialnya untuk sekedar menyapa.

Seperti yang diketahui, Kiwil menuduh dirinya mengeksploitasi anak-anaknya untuk membantu berdagang.

"Anak-anak makan di lantai saya nge-live sampai pagi, yang nge-live itu saya".

"Saya garis bawahi, saya tidak mengeksploitasi anak, saya nge-live sampai pagi sampai jam 1 malam sama kakak saya dan admin ponakan saya anak 16 tahun yang perempuan itu, saya yang ngerekap dengan kakak saya sampai pagi," cerita Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Kiwil Ngaku Seolah Sudah Ikhlas Lepas Masa Lalunya dengan Meggy Wulandari hingga Sindir Pria Lain ke Sang Mantan Istri: Silahkan Cari Imam yang Baik!

"Sambil nunggu sekalian salat Subuh supaya nggak kesiangan. Selesai itu, saya tidur, bangun, langsung masak juga udah nggak mungkin, karena udah kecapekan".

"Jadi anak-anak mau makan apa nih, anak-anak aku yang dua mau makan fried chicken yang goreng aja, ya udah beli".