Find Us On Social Media :

Kiwil Ancam akan Rebut Anak-anaknya, Meggy Wulandari: Kalau Mau Ikut Mas Kiwil Monggo

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 September 2020 | 09:00 WIB

Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Kiwil menjadi sorotan lantaran dirinya menyebut mantan istri keduanya, Meggy Wulandari, mengeksploitasi dengan mengizinkan anak-anaknya bekerja.

Di samping itu, dalam tayangan tersebut, Kiwil sempat mengancam Meggy Wulandari untuk mengambil anak-anaknya.

Menanggapi hal itu, Meggy Wulandari buka suara dan mempersilakan Kiwil untuk melakukan hal yang dikatakannya.

Baca Juga: Minta Anak-Anak Diserahkan Kepadanya, Kiwil Geram Tuding Meggy Wulandari Eksploitasi Anak: Hak Asuh Bisa Jatuh Ke Saya

"Oh silakan, hak asuh anak memang jatuh ke tangan saya".

"Saya tekankan lagi di sini bahwa tidak ada satupun terjadi kalau bukan karena takdir Allah," ungkap Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Hal yang ingin ditegaskan Meggy Wulandari adalah dirinya tak ingin bertikai dengan menyeret sang anak dalam masalah dirinya dan mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Kiwil Ngaku Seolah Sudah Ikhlas Lepas Masa Lalunya dengan Meggy Wulandari hingga Sindir Pria Lain ke Sang Mantan Istri: Silahkan Cari Imam yang Baik!

"Saya tekankan lagi kepada Mas Kiwil dan teman-temen media, bahwa tidak ada maksud saya untuk memecah konflik atau keributan apa pun atau melibatkan anak untuk urusan orang tua," ungkap Meggy Wulandari.

Saat proses berpisah dengan Kiwil, sang anak memutuskan untuk ikut Meggy Wulandari tanpa paksaan.

"Tidak, Rifki, Arman, dan Delta anak dari Kiwil dan saya diminta kehadirannya di persidangan itu dikarenakan Rifky sudah akil baligh, sudah 16 tahun".