Find Us On Social Media :

Berharap Konflik Keretakan Rumah Tangganya Usai, Meggy Wulandari: Mas Kiwil kan Harusnya Anda Menjadi Panutan, Ustaz...

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 September 2020 | 09:30 WIB

Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bukannya sedih, Meggy Wulandari justru mengungkapkan rasa syukur karena telah resmi bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu.

Hal tersebut karena proses perceraiannya dengan Kiwil dilalui dengan sangat berat karena kondisi fisik dan mental Meggy Wulandari yang sangat terguncang.

"Besyukur sama Allah dimudahkan semuanya, saya berbahagia dalam keadaan kecapekan, saya sakit  saya miris, saya syok. Karena pada saat itu saya ada di RS karena saya sakit tipes".

"Saya dengan pemberitaan ini drop, kecewa. Karena bagaimanapun, saya adalah ibu dari anak-anak, dia adalah bapaknya anak," ungkap Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Minta Anak-Anak Diserahkan Kepadanya, Kiwil Geram Tuding Meggy Wulandari Eksploitasi Anak: Hak Asuh Bisa Jatuh Ke Saya

Apalagi, Meggy Wulandari saat itu melihat pernyataan Kiwil yang menyakiti hatinya.

Kiwil mengungkapkan, menikah dengan Meggy Wulandari adalah sebuah kesalahan.

"Saat itu terjadi saya lihat di media infotainment itu mencemarkan nama baik saya," ungkap Meggy Wulandari.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Kiwil Ngaku Seolah Sudah Ikhlas Lepas Masa Lalunya dengan Meggy Wulandari hingga Sindir Pria Lain ke Sang Mantan Istri: Silahkan Cari Imam yang Baik!

Seolah drama keretakan rumah tangganya belum juga usai, Meggy Wulandari kembali tersudutkan karena Kiwil baru saja menyebut dirinya mengeksploitasi anak-anaknya.

Kendati demikian, Meggy Wulandari berharap agar tidak ada lagi masalah baru antara rumah tangganya dan Kiwil.