Find Us On Social Media :

Dulu Dicaci Gegara Plesiran ke Luar Negeri Padahal Baru Saja Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Pertaruhkan Martabat Demi Vaksin Covid-19: Vaksin Turun Februari 2021!

By Nopsi Marga, Selasa, 1 September 2020 | 10:48 WIB

Krisdayanti

Grid.ID - Kini menjadi seorang wakil rakyat tentu membuat Krisdayanti harus bekerja secara prefosional.

Seperti yang kita tahu, Krisdayanti maju sebagai anggota legislatif mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur V, yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Setelah sukses mengumpulkan 132.131 suara, Krisdayanti melenggang ke Senayan untuk menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Baru beberapa bulan bekerja, KD sapaan akrabnya, sudah menerima cacian dan kritikan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Bak Mengulang Sejarah, Krisdayanti Tiba-tiba Gigit Jari Karena Terpaksa Berpisah dengan Raul Lemos di Tengah Kebahagiaan Pernikahannya: Kami Terpisahkan Satu Sama Lain..

Hal itu tak lain lantaran KD kedapatan plesiran ke luar negeri bersama sang suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya Amora Lemos dan Kallen Lemos.

Tak sedikit yang mempertanyakan etika KD yang sudah berani plesiran, padahal baru saja mendapat mandat dari rakyat untuk menampung aspirasi mereka.

Raul Lemos sebagai sang suami pun merasa tak terima jika KD mendapat cacian dari netizen.

Pasalnya, menurut Raul, plesiran tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Baca Juga: Sempat Diisukan Tak Akan Langgeng dengan Aurel Hermansyah Karena Masih Terganjal Restu dari Krisdayanti, Atta Halilintar Secara Blak-blakan Bongkar Fakta Mengejutkan Mengenai Calon Ibu mertuanya: Masa Gitu?