Find Us On Social Media :

Tetanggaan Sama Keturunan Bangsawan Inggris, Warga di Sekitar Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry Pusing Tujuh Keliling Gegara Sering Disambangi Helikopter 4 Kali Sehari!

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 1 September 2020 | 19:18 WIB

Setiap Hari Didatangi Helikopter Sampai 4 Kali Sehari, Tetangga Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry Pusing Tujuh Keliling

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Hidup para warga di Montecito berubah drastis setelah kepindahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di lingkungan mereka.

Selama ini hidup tenang, para tetangga harus mendapati turis, helikopter, dan paparazzi yang mengikuti Pangeran Harry dan meghan Markle.

Kota kecil yang tenang di luar Santa Barbara, Amerika ini masih ramai dengan penduduk terbarunya yang pindah ke rumah bernilai jutaan dolar, Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Baca Juga: Pengin Ikut Eksis, 2 Anjing Meghan Markle Santai Duduk di Kaki Majikan dalam Pembicaraan Serius Sang Duchess of Sussex dengan Aktivis Perempuan Amerika

Tetapi beberapa penduduk setempat sudah muak dengan keadaan normal baru di daerah itu.

Dilansir dari TMZ, Harry dan Meghan Markle bahkan belum pernah terlihat di depan umum, dan kehadiran mereka membuat orang-orang menjadi liar.

Bukan karena para penduduk setempat, tetapi karena masuknya paparazzi dalam perburuan untuk pengambilan gambar.

Baca Juga: Juluki Dirinya Sendiri Tua Padahal Baru 35 Tahun, Begini Respon Meghan Markle Atas Ucapan Pangeran Harry

Adegan di lapangan cukup ramai, terutama untuk daerah yang seharusnya menjadi tempat bagi seleb yang ingin melarikan diri dari pusat perhatian.

Helikopter bahkan terus meluncur di atas kediaman Harry dan Meghan Markle.

Kadang-kadang 4 kali sehari, dan para paparazzi mengintai rumah mereka dari pusat perbelanjaan terdekat.