Find Us On Social Media :

Paling Menggebu-gebu Larang sang Kakak Ceraikan Veronica Tan, Adik Ahok Ungkap Perubahan Sifat BTP Usai Menikahi Puput Nastiti Devi: Saya Sudah Tidak Respect

By None, Selasa, 1 September 2020 | 18:16 WIB

Paling Menggebu-gebu Larang sang Kakak Ceraikan Veronica Tan, Adik Ahok Ungkap Perubahan Sifat BTP Usai Menikahi Puput Nastiti Devi: Saya Sudah Tidak Respect

Grid.ID - Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama merupakan salah satu pihak yang mengekang keputusan sang kakak saat hendak cerai dengan Veronica Tan.

Fifi Lety Tjahaja Purnama bahkan mengaku sempat memohon pada Ahok dan Veronica Tan agar tak jadi bercerai.

Namun, Ahok dan Veronica Tan tetap bercerai dan kini mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Fifi Lety Tjahaja Purnama rupanya masih menyimpan penyesalan atas pilihan jalan hidup Ahok.

Baca Juga: Pernah Terang-terangan Bongkar Aib Perselingkuhan Veronica Tan dengan Teman Lelakinya di Singapura, Adik Ahok Kepergok Tak Follow Lagi Akun Sosial Media Kakak Iparnya, Dendam Kesumat Masih Berlanjut?

Dikutip dari Tribun Wow, adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menanggapi banyaknya komentar netizen soal kisah asmara sang kakak.

Belakangan ini, memang banyak yang menyoroti soal pernikahan dengan Puput Nastiti Devi, serta hubungannya dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Hal tersebut disampaikan Fifi Lety di kolom komentar dalam unggahan Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019).

Awalnya, Fifi Lety tampak mengunggah foto dirinya bersama kakek dan neneknya yang disebutkannya akan segera berusia 95 tahun.

Baca Juga: Selalu Bungkam Soal Tudingan Selingkuh Hingga Tabiatnya Dibongkar Sahabat Sendiri, Veronica Tan Tiba-tiba Tertawakan Hidupnya Setelah Cerai dengan Ahok: 'Dulu Saya Gak Pernah Mimpi...'

"Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents .

Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami