Find Us On Social Media :

Adiknya Heboh Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata, Ruben Onsu Bocorkan Kriteria Wanita Idaman yang Cocok jadi Pendamping Jordi Onsu

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 September 2020 | 21:09 WIB

Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senij (31/8/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, kedekatan antara adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, dengan penyanyi dangdut Cita Citata santer menjadi perbincangan.

Tak hanya dengan Cita Citata, sebelumnya Jordi Onsu juga dijodohkan oleh netizen dengan pengisi podcast yang sering berkolaborasi dengan Jordi Onsu, yaitu Frissly Herlind.

Menaggapi hal ini, Ruben Onsu memaklumi ulah netizen yang sering menjodoh-jodohkan publik figur.

Baca Juga: Adiknya Dekat dengan Cita Citata, Ruben Onsu Harap Jordi Onsu Tak Cepat-cepat Menikah

"Namanya netizen, maunya dijodohin, ini sama ini, Adek gue mah nggak nangkep, kerja mah kerja aja," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Lagipula, Ruben Onsu menegaskan bahwa Jordi Onsu bukan tipe orang yang bisa diatur dan bisa terpengaruhi oleh kata-kata netizen.

"Jordi nggak bisa lu sama ini itu, dia nggak bisa, jadi dia tipe yang Adek mau ini, itu kata hati dia."

Baca Juga: Catat! Ini 7 Cara Menyiasati Makanan yang Dibakar Agar Tak Menyebabkan Kanker, Salah Satunya Masak dengan Api Kecil

"Dia juga belum ada omongan yang lebih serius, untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," ungkap Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu berharap agar Jordi Onsu akan mendapat pendamping hidup yang baik.

"Buat saya siapa yang mendampingi Jordi bisa jadi yang sayang sama keluarga, kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita."