Find Us On Social Media :

Perdebatkan Kata Anjay, Nikita Mirzani Beri Pesan pada Lutfi Agizal: Jangan Terlalu Ambisius, Kadang Bisa Menjatuhkan Kita!

By Anggita Nasution, Rabu, 2 September 2020 | 10:45 WIB

Puas Bukan Main Aduannya Soal Kata Anjay Direspon Komnas Anak, Lutfi Agizal Malah Diskakmat Nikita Mirzani, Netizen Ikut Hujani dengan Nyinyiran Pedas

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sebagai senior di dunia entertainment, Nikita Mirzani menyayangkan sikap yang diambil Lutfi Agizal yang memperdebatkan kata "Anjay".

Menurut Nikita Mirzani, kata "Anjay" itu sudah ada sejak dulu.

Jika secara agama menyebut kata tersebut dosa, tapi jika dikaitkan dengan hukum tidak ada yang mengeluarkan pasal tentang penggunaan kata "Anjay".

Baca Juga: Tetap Kekeh Meski Sempat Ditolak, Nikita Mirzani Bujuk Gempita agar Mau Dijodohkan dengan Azka Mawardi!

"Buat gua kata-kata anjay ini bukan baru-baru ini kayaknya. Waktu gua masih SMP udah ngomong anjay juga sih gitu, jadi nggak ada sesuatu yang salah atau dosa juga".

"Kalau ngomng ke ustaz ya pasti dosa gitu. Tapi kalau kita nanya ke orang lain kayak ke lawyer apa pasalnya juga gitu," tutur Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8/2020).

Nikita Mirzani juga mengatakan, momen ini benar-benar dimanfaatkan Lutfi Agizal, di mana nama Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang naik daun.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Saat Hamil Besar hingga Dicerai, Nikita Mirzani Justru Kepergok Simpan Foto Dipo Latief Meski Ngaku Sakit Hati dengan Sang Mantan Suami

"Tapi buat gua makin ke sini makin ke sini si Lutfi jadi makin aneh ya. Entah apalah yang dibikin-bikin berita lagi. Ya emang momennya emang lagi pas aja untuk dia ya gitu," sambungnya.

Ibu tiga anak itu pun mengatakan, Lutfi terkenal hanya karena viral, bukan karena prestasi.

"Tapi kan biasanya kalau orang-orang yang terkenal dengan viral itu biasanya nggak lama," ujar Nikita Mirzani.