Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Ibunda Ayu Ting Ting Omeli Netizen yang Tuding Anaknya Pelakor Sampai Okie Agustina Ajak Keluarga Liburan di Vila Jutaan Rupiah di Bali

By Okki Margaretha, Rabu, 2 September 2020 | 10:00 WIB

Dikunjungi Ibunda Ustadz Arifin Ilham, Umi Kulsum Sebut Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh Terbaik

Grid.ID – Berita terpopuler dari para publik figur tanah air sudah tim Grid.ID rangkum untuk hari ini, Rabu (2/9/2020).

Salah satu berita terpopuler datang dari ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum, yang tiba-tiba meradang dan mengomeli seorang netizen.

Tak hanya itu, berita terpopuler juga datang dari rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang ternyata harus terpisah sementara waktu.

Ada berita terpopuler apa lagi ya? Cek selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Candaan Iis Dahlia yang Bikin Nagita Slavina Meradang Sampai Turun Panggung Berimbas ke Putrinya, Ibunda Ayu Ting Ting Naik Darah: Jangan Fitnah Anak Saya!

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum, tiba-tiba meradang dan membalas komentar dari seorang netizen di akun media sosialnya.

Umi Kulsum kesal karena anak sulungnya itu disangkutpautkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

HALAMAN SELANJUTNYA >

2. Hidupnya Disebut Pas-pasan Pasca Cerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina Buktikan Dirinya Tajir Melintir dengan Boyong Suami dan Anak-anaknya Liburan ke Bali hingga Sewa Vila Mewah Seharga Hampir Rp 1,5 Juta Per Malam!

Kehidupan rumah tangga Okie Agustina dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo disebut-sebut tak semewah mantan suami Okie, Pasha Ungu.

Namun sepertinya kini Okie Agustina membuktikan kalau kabar itu tak benar adanya.