Find Us On Social Media :

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Tinggal di Istana Mewah Rp50 Miliar, Rumah Sederhana Milik Ibu Mertua di Malang Curi Perhatian

By None, Rabu, 2 September 2020 | 13:50 WIB

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Tinggal di Istana Mewah Rp50 Miliar, Rumah Sederhana Milik Ibu Mertua di Malang Curi Perhatian

Grid.ID – Kabar bahagia datang dari Ussy Sulistiawaty da Andhika Pratama yang baru dikaruniai anak kelima.

Kehidupan Ussy Sulistiawaty usai dinikahi Andhika Pratama memang menarik untuk diulik.

Terlebih pasangan Ussy dan Andhika ini dikenal sebagai artis tajir yang tinggal di rumah mewah seharga Rp50 miliar.

Baca Juga: Mehdi Zati Sempat Syok saat Tata Janeeta Tidak Lagi Memohon untuk Mempertahankan Pernikahan

Tak hanya sukses menaklukkan dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bahkan melebarkan sayapnya hingga ke bisnis kosmetik serta kuliner.

Berkat kerja keras mereka inilah, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 silam tersebut kini tinggal memetik hasilnya.

Salah satu bukti kesuksesan mereka tentu saja adalah istana mewah mereka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Jarang terekspos ke publik, penampakan rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya terungkap berkat YouTuber Atta Halilintar.

Baca Juga: Bella Shofie Minta Izin untuk Berhijab, Sang Suami yang Beda Keyakinan Akui Tak Kaget: Saudara Saya Muslim Semua

Bagaimana tidak, sang YouTuber beruntung untuk melihat isi rumah yang disebut-sebut berharga Rp 50 miliar itu.

Seperti yang terekam dalam vlognya bertajuk 'Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama' yang dilansir YouTube Atta Halilintar pada 13 Mei 2019 lalu.

Usut punya usut, dalam vlog tersebut terungkap jika rumah Ussy Sulistiawaty yang super mewah itu baru dihuninya bareng Andhika Pratama selama 2 tahun belakangan.