Find Us On Social Media :

Sejak Kecil Sudah Hidup Mandiri, Atta Halilintar Diam-diam Miliki Trauma Masa lalu dan Tak Merasa Bahagia, Psikolog: Itulah yang Membuat Dirinya Gelisah

By Asri Sulistyowati, Rabu, 2 September 2020 | 11:47 WIB

Ayahnya Dituding Telantarkan Anak dari Istri Kedua hingga Ibunya Dituduh sebagai Penipu, Atta Halilintar Diam-diam Miliki Trauma Masa lalu dan Tak Merasa Bahagia, Psikolog: Itulah yang Membuat Dirinya Gelisah

Grid.ID - Pepatah yang mengatakan 'semakin tinggi pohon, semakin lebat buahnya, dan semakin kencang angin menerpa', sepertinya pas dengan kondisi YouTuber Atta Halilintar saat ini.

Seperti yang kita tahu keluarga Atta Halilintar beberapa waktu belakangan ini bertubi-tubi dihantam masalah besar.

Mulai dari Atta Halilintar yang mendapat komentar pedas dari sang paman usai bongkar masa lalu keluarga orang tuanya.

Hingga yang terbaru, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, orang tua Atta Halilintar yang dituduh telah melakukan poligami dan penipuan.

Baca Juga: Putri dari Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Tak Pernah Diakui Sejak Lahir, Kak Seto Sebut Sang Anak akan Terdampak Secara Psikis

Banyaknya permasalahan yang melanda hidup Atta Halilintar membuat psikolog Poppy Amalya untuk membaca seperti apa psikologi sang YouTuber.

Dalam tayangan kanal YouTube Poppy Amalya yang diunggah pada Senin (31/8/2020), sang psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi menganalisa mimik wajah sekaligus kalimat yang disampaikan Atta Halilintar saat berbincang dengan presenter Feni Rose.

Di awal video, Poppy Amalya menyebut Atta Halilintar memiliki luka dan trauma di masa lalu.

Baca Juga: Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Hanya Ingin Anak Perempuannya Diakui

Dari gerak tubuhnya, Atta Halilintar sering menyentuh bagian kaki yang menunjukkan perlunya kekuatan besar dan juga dukungan.

Setelah itu, Poppy Amalya membahas soal definisi bahagia menurut versi dari kekasih Aurel Hermansyah itu.

Sang psikolog membaca mikro ekspresi dan makna perkataan sang YouTuber dengan begitu detail.