Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Sedang Sibuk Menyiapkan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Sang Ayah Justru Dituduh Tersandung Kasus Penelantaran Anak dari Istri Kedua dan Nyaris Mendekam di Penjara Selama 5 Tahun!

By None, Kamis, 3 September 2020 | 07:10 WIB

Atta Halilintar Sedang Sibuk Menyiapkan Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Sang Ayah Justru Tersandung Kasus Penelantaran Anak dari Istri Kedua dan Nyaris Mendekam di Penjara Selama 5 Tahun!

Grid.ID - Di balik kebahagiaan keluarga besar Halilintar yang sebenatar lagi bakal melihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, muncul berita tak mengenakan.

Berita tersebut menyangkut ayah kandung Atta Halilintar yang diduga menelantarkan anak.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh seseorang yang mengaku telah menjadi korban penipuan ayah Atta Halilintar, Ummi Afif Piliang.

Baca Juga: Ayahnya Dituding Telantarkan Anak dari Istri Kedua hingga Ibunya Dituduh sebagai Penipu, Atta Halilintar Diam-diam Miliki Trauma Masa lalu dan Tak Merasa Bahagia, Psikolog: Itulah yang Membuat Dirinya Gelisah

Selain banyak menipu orang, pengakuan Ummi yang lain juga tak kalah menghebohkan. Ummi menyebut ayah Atta, Anofial Asmid memiliki tiga istri.

Dari hasil pernikahan tersebut, Ummi menyebut istri kedua dan ketiga Anofial ditelantarkan.

Setelah ditelusuri, sejak 7 Oktober 2019 lalu, seorang bernama Happy Hariadi, mantan istri ayah Atta melaporkan Anofial Asmid ke pihak yang berwajib.

Dikutip dari Kompas.com, Anofial dilaporkan karena penelantaran anak.