Find Us On Social Media :

Bye Bye Stalker, Begini Cara Bikin Status WhatsApp yang Hanya Bisa Dilihat Teman Terdekat!

By None, Rabu, 2 September 2020 | 15:00 WIB

Bye Bye Stalker, Cara ini Bikin Status WhatsApp Kamu Hanya Bisa Dilihat Teman Terdekat!

Grid.ID - WhatsApp memiliki fitur story layaknya aplikasi instagram.

Meski begitu, story atau status Whatsapp lebih privat karena hanya bisa dilihat oleh orang yang menyimpan kontakmu saja.

Tapi kamu tahu tidak kalau siapa yang melihat status WhatsApp kamu ternyata bisa diatur, jadi tidak semua orang bisa melihat unggahanmu?

Baca Juga: Tetap Kompak Meski Kini Orang Tuanya Pecah Kongsi, Al El Dul Pamer Kedekatan Saudara Kandung di Hari Ulang Tahun Sang Anak Sulung!

Salah satunya adalah dengan mengotak-atik status di akun WhatsApp kamu, untuk berbagi kepada ahabat atau keluarga terdekat saja.

Tujuannya tentu saja agar kamu bisa lebih bebas berkreasi dengan statusmu, tanpa takut dikomentari nomor kontak lain yang tidak kamu inginkan.

Meski telah dirilis tahun 2017 lalu, mungkin ada beberapa orang yang belum tahu atau jarang menggunakan WhatsApp Status.

Baca Juga: Akui Sempat Sulit Beri Ruang Cinta untuk Pria Lain Pasca Gagal Dinikahi Ariel Noah Dan Reino Barack, Luna Maya Kini Miliki Kriteria Baru Pasangan Hidup: Nggak Mau Ketemu Pasangan yang Ngatur-ngatur Hidup Saya!

Fitur ini mirip Instagram Story maupun Facebook Story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto, video, atau teks ke WhatsApp Status dan akan hilang setelah 24 jam.

Bedanya, WhatsApp Status lebih agak personal.

Sebab, Status hanya bisa dilihat oleh orang yang menyimpan kontak WhatsApp pengguna.

Namun, pengguna juga bisa membuatnya lebih personal lagi dengan cara menyembunyikan WhatsApp Status dari publik dan hanya bisa dilihat oleh teman dekat.