Find Us On Social Media :

4 Tahun Menikah Belum Kunjung Dikaruniai Momongan, Gilang Dirga Mengaku Kepikiran Melihat Teman-Temannya yang Punya Anak

By Annisa Dienfitri, Rabu, 2 September 2020 | 14:55 WIB

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Jelang 4 tahun usia pernikahan, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa belum kunjung dikaruniai momongan.

Padahal Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sama-sama ingin segera memiliki anak hingga memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung.

Dalam tayangan YouTube Crazy NikMir REAL yang diunggah Selasa (1/9/2020), Gilang Dirga menjawab pertanyaan Nikita Mirzani soal keinginannya memiliki anak.

Baca Juga: Peluncuran dan Bedah Buku Pola Kerja Kemitraan di Era Digital: Perlindungan Sosial Transportasi Online Roda Dua

"Seberapa besar sih, Gilang, rasa elu pengin punya anak?" tanya Nikita seperti Grid.ID kutip.

"Wah gede banget, Niki," jawab presenter 31 tahun tersebut.

Diakui Gilang, terkadang dirinya merasa iri melihat teman-temannya, termasuk Nikita Mirzani, yang sudah memiliki anak.

"Gue ngeliat temen-temen kita yang punya, elu, gimana lu kuatnya ngejagain anak, gimana protect-nya elu, trus semuanya deh pokoknya."

"Trus kalo mereka lagi jalan ke mall gitu kan bawa anak-anak, ya gue sih kepikiran sampe ke situ, pengin banget," jelas Gilang.

Baca Juga: Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Tinggal di Istana Mewah Rp50 Miliar, Rumah Sederhana Milik Ibu Mertua di Malang Curi Perhatian

Pemain film 'Liam dan Laila' ini juga mengaku kerap teringat mendiang calon bayinya yang kembali meninggal dalam kandungan di tahun 2018 lalu.