Find Us On Social Media :

Digombali oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

By Rissa Indrasty, Rabu, 2 September 2020 | 16:25 WIB

Ayu Ting Ting dan Bambang Soesatyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa antusias ketika pertama kali dirinya menginjakkan kaki ke gedung MPR RI Jakarta.

Kegiatannya tersebut dibagikannya melalui channel YouTube miliknya.

"Qiss you, hari ini Alhamdulillah kita bisa masuk ke dalam tempat yang nggak pernah kita kunjungi sebelumnya," ungkap Ayu Ting Ting saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Mau Untung Malah Buntung! Penipu Online Ngemis Maaf Saat Tahu Korbannya adalah Kaesang Pangarep, Putra Bungsu Jokowi: Hati-hati Diketok Rumahnya!

Wanita berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat canggung karena akan bertemu dengan ketua Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), yaitu Bambang Soesatyo.

"Kita lagi sama Ketua MPR alias sama Pak Bambang, aduh bingung sebenarnya mau ngapain, grogi. Kita masuk ruangannya aje udah spektakuler, langsung aja kita temuin orangnya. Di sini kita ngomongnya pelan-pelan kalau gede-gede gue ngeri sama bapak ntar diomelin, hahaha," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun tampak menyapa sekaligus meminta izin untuk memasuki gedung kepada Bambang Soesatyo.

"Pak sehat pak? makasih banyak nih pak boleh datang, boleh masuk pak?" Kata Ayu Ting Ting.

"Boleh," jawab Bambang Seosatyo.

Baca Juga: Kurus Kering hingga Tulang Pipinya Terlihat, Penampilan Terbaru Jessica Iskandar Usai Ditinggal Richard Kyle Bikin Netizen Prihatin: Aku Sedih Lihatnya!

Kemudian, Ayu Ting Ting dan Bambang Soesatyo pun terlibat perbincangan perihal sistem kerja pemerintahan.